Monthly Archives: January 2015

Saat Pertama Kali Tahu Hamil . . . .

Testpack Kesekian Kali

Ahad, 21 Desember 2014 test kehamilan untuk kesekian kalinya. Saat lihat hasilnya positif, langsung bener-bener melek. Apa iya bener aku positif? Sampai-sampai manggil si hubby, minta ikutan lihat itu testpack beneran positif apa nggak. Hubbyku bilangnya sih ada 2 garis, tapi memang yang satunya agak samar-samar gitu. Akhirnya kami memilih pasrah aja, nggak mau terlalu GR kalau hamil. Meskipun pada saat itu haid dah telat 1 hari dan sejak hari-hari sebelumnya, PD dah tegang sakit cenat cenut nggak nyaman.

Keesokan harinya, pagi hari ngecek lagi pake testpack merk sama. Hasilnya? Sama positif. Dari situ, kami dah ngerasa hepi, tapi bener-bener karena nggak mau GR, jadilah kami berusaha santai. Lalu, karena bener-bener nggak percaya kalau positif hamil, sorenya test lagi. Pikirku, kalau beneran hamil,seharusnya tetep dua garis donk meskipun ngetestnya sore hari. Setelah ditest pake testpack berbeda, hasilnya 2 garis lagi. Makin seneng lah kita. Tapi karena masih punya 1 testpack nganggur, apalagi udah dibeli mahal-mahal, maka esok paginya (selasa pagi), test lagi. Hhahahaa…bener-bener sampai 4x test 😀 dan hasilnya positif juga.

Setelah 4x test hasilnya positif semua (test pertama dan kedua pakai testpack merk amore, test yang ketiga pakai merk akurat, test yang keempat pakai merk sensitif). Maka kami memutuskan ke puskesmas pada selasa pagi itu untuk benar-benar memastikan jawaban yes pada pertanyaan “saya beneran hamil kan Dok???”. 😀

 

 

Dibaca sebanyak: 346 kali.

Keywords

  • resep rainbowcake hiaa buttercream ruffle